Pratinjau Ultimate Piala EFL: Kiat, peluang & berita tim saat Chelsea menghadapi Liverpool

Pratinjau Final Piala EFL: Kiat, peluang & berita tim saat Chelsea menghadapi Liverpool

Trofi domestik pertama siap diperebutkan akhir pekan ini saat Chelsea dan Liverpool berhadapan di Wembley pada hari Minggu di Ultimate Piala Liga Sepak Bola Inggris (EFL). Dengan Man Metropolis telah memenangkan trofi untuk masing-masing dari empat tahun terakhir, ini akan menjadi pertama kalinya sejak 2017 akan ada nama baru di Piala Carabao.

Sementara Chelsea dan Liverpool telah sangat sukses dalam beberapa tahun terakhir, Piala EFL telah menjadi salah satu trofi yang telah menghindari duo untuk jangka waktu yang lama. Chelsea belum mendapatkan trofi sejak mengalahkan Tottenham di ultimate pada 2015, sementara sudah satu dekade sejak Liverpool mengalahkan Cardiff Metropolis melalui adu penalti untuk memenangkan piala pada 2012.

Kedua tim dalam performa yang bagus, yang menambah intrik ekstra ke ultimate. Liverpool telah memenangkan sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara The Blues mencatatkan enam kemenangan beruntun, termasuk mengangkat Piala Dunia Antarklub pada awal Februari.

Seperti biasa, Anda dapat menikmati pertandingan besar dalam gaya di Bet9ja dan mencoba mengubah prediksi Anda menjadi uang tunai yang dingin dan keras dengan beberapa peluang dan pasar terbaik, seperti 1X2, over/underneath, purpose, dan pasar gabungan untuk bertaruh. . Berikut pandangan mendalam pada ultimate hari Minggu:

Chelsea mencari trofi lagi

Sementara Chelsea asuhan Thomas Tuchel berjuang untuk mempertahankan awal yang mengesankan di musim Liga Premier, itu sudah menjadi musim yang sukses dengan dua trofi di kantong sejauh ini. Pertama, pemegang Liga Champions UEFA memenangkan Piala Tremendous Eropa dengan mengalahkan Villarreal melalui adu penalti pada bulan Agustus. Sementara penalti terlambat Kai Havertz membantu The Blues mengalahkan Palmeiras di perpanjangan waktu untuk memenangkan Piala Dunia Klub untuk pertama kalinya dalam sejarah Chelsea pada bulan Februari.

Kemenangan melawan Lille di babak 16 besar Liga Champions tengah pekan membuat Chelsea meraih enam kemenangan dari enam pertandingan, dengan hanya dua di antaranya yang terjadi di liga. Tetapi Tuchel memiliki beberapa masalah yang harus dihadapi, tidak lebih dari bentuk penandatanganan rekor Romelu Lukaku. Meskipun mencetak dua gol di Piala Dunia Klub, striker Belgia hanya mencetak satu gol dalam delapan pertandingan domestik terakhirnya dan hanya memiliki tujuh sentuhan bola dalam kemenangan 1-0 di Crystal Palace, dengan tanda tanya muncul tentang bagaimana ia cocok dengan Chelsea. sistem. Karena itu, dia dominan dalam dua kemenangan atas Tottenham di semifinal Piala EFL dua leg tetapi setelah dijatuhkan melawan Lille, diragukan dia akan menemukan tempat di beginning XI pada hari Minggu.

Dalam hal cedera, gelandang berpengaruh Mason Mount belum tampil sejak kesuksesan Piala Dunia Antarklub tetapi kembali berlatih, sementara Hakim Ziyech dan Mateo Kovacic diragukan tampil setelah mengalami cedera saat melawan Lille.

Bisakah Liverpool dihentikan?

Liverpool asuhan Jurgen Klopp menuju Ultimate Piala EFL dengan performa gemilang. Penghancuran 6-0 dari Leeds pada hari Rabu berarti sekarang sembilan kemenangan berturut-turut untuk The Reds, dan 12 tak terkalahkan. Ini akan menjadi Ultimate Piala EFL pertama Liverpool sejak 2016 tetapi The Reds akan menjadi favorit untuk memenangkan trofi untuk kesembilan kalinya yang akan menjadi rekor baru.

Dengan 25 gol dalam sembilan pertandingan terakhir, sulit untuk melihat bagaimana tiga depan Liverpool akan dihentikan, selain melalui personel yang hilang. Roberto Firmino dan Diego Jota diragukan bisa melaju ke ultimate tetapi itu hanya membuka pintu bagi Luis Diaz, yang tampil impresif sejak didatangkan dari Porto pada Januari. Mo Salah terus menjadi pemain utama dengan 27 gol dari 31 pertandingan musim ini, sementara dua gol telat Sadio Mane melawan Leeds membawanya ke 13 untuk musim ini.

The Reds belum memiliki segalanya selama perjalanan ke ultimate. Mereka ditahan 0-0 oleh Arsenal di leg pertama semifinal sebelum akhirnya menang 2-0 di Emirates Stadium. Dan mereka harus berjuang keras di perempat ultimate setelah kalah 3-1 di Anfield melawan Leicester, sebelum mencetak gol dengan tendangan terakhir pertandingan kemudian menang 5-4 melalui adu penalti. Karakter semacam itu dan kegagalan untuk mengetahui kapan mereka dikalahkan adalah alasan lain untuk membuat mereka sedikit difavoritkan untuk hari Minggu.

Peluang Bet9ja:

Liverpool adalah favorit untuk menang dalam 90 menit di Bet9ja dengan odds 2,3, sementara Chelsea sedikit di luar di 3,25. Ultimate seringkali merupakan urusan yang cerdik tetapi kedua tim ini biasanya menghasilkan gol. Chelsea bangkit dari ketinggalan dua untuk bermain imbang 2-2 di Stamford Bridge dalam sebuah thriller pada bulan Januari, sementara keduanya memainkan klasik delapan gol pada Juli 2020, dengan Liverpool pulang dengan kemenangan 5-3.

Anda bisa mendapatkan peluang 2,1 untuk Lebih dari 2,5 Gol, atau 3,7 jika Anda cukup berani untuk mendukung Lebih dari 3,5 Gol. Gabungan, itu akan menjadi peluang 3,8 untuk Lebih dari 2,5 Gol dan kemenangan Liverpool, atau 7,7 untuk Lebih dari 3,5 gol dan juga kemenangan untuk The Reds. Pasar skor yang benar adalah yang menarik. 0-0, 1-0 atau 2-1 tampaknya menjadi skor paling umum dalam sejarah Ultimate Piala EFL baru-baru ini. Kemenangan 1-0 atas Chelsea adalah 9,1, yaitu 7,3 untuk kekalahan Liverpool. 0-0 adalah 8,5 sementara Anda bisa mendapatkan peluang 11,75 untuk kemenangan 2-1 Chelsea dan 9,6 untuk Liverpool.

Prediksi Bet9ja: Liverpool menang dalam 90 menit (peluang: 2,3). Skor yang benar: 2-1 (peluang: 9,6)

Anda memiliki prediksi kami, tetapi bagaimana Anda melihat aksinya berlangsung? Pergilah ke Bet9ja dan dapatkan taruhan Anda hari ini.

BET SEKARANG

Author: Michael White