Pratinjau Putaran Ketiga Piala EFL: Peluang dan kiat untuk Manchester Metropolis vs Chelsea; Manchester United dan Arsenal juga beraksi

Pratinjau Putaran Ketiga Piala EFL: Peluang dan kiat untuk Manchester City vs Chelsea;  Manchester United dan Arsenal juga beraksi

Piala Liga Sepak Bola Inggris (EFL) menjadi pusat perhatian minggu ini karena musim domestik semakin dekat dengan jeda untuk Piala Dunia.

Itu berarti tidak banyak kesempatan bagi Anda untuk bertaruh pada klub Liga Premier favorit Anda sebelum kompetisi dilanjutkan pada akhir Desember.

Manfaatkan peluang dan pasar terbaik yang ditawarkan Nigeria di Bet9ja, dengan beberapa pertandingan besar berlangsung selama beberapa hari ke depan.

Berikut adalah beberapa pertandingan penting yang harus diwaspadai di putaran ketiga Piala EFL:

Manchester Metropolis vs Chelsea

Rabu 9 November, 21:00

Piala EFL adalah trofi yang dianggap serius oleh Pep Guardiola setiap musim, meskipun itu lebih rendah dalam daftar prioritas. Sejak memimpin Manchester Metropolis pada 2016, pelatih asal Spanyol itu telah mengangkat piala empat kali dalam enam musim, termasuk empat kali berturut-turut antara 2018 dan 2021. Musim lalu, Metropolis dikalahkan oleh West Ham melalui adu penalti di babak keempat, dan tidak ada ragu Guardiola tidak akan menerima keluar awal lagi.

Kemenangan menit terakhir hari Sabtu melawan Fulham menjadikannya 10 kemenangan dari 10 pertandingan kandang di Etihad untuk Metropolis musim ini, mencetak 39 gol dalam prosesnya. Erling Haaland datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol ke-23 dalam 17 pertandingan untuk The Residents, dengan 16 di antaranya tercipta di kandang. Mempertimbangkan bahwa dia tidak memulai dua pertandingan terakhir karena cedera, dia tidak memiliki Piala Dunia untuk dikhawatirkan dan bahwa hanya ada satu pertandingan lagi sebelum jeda yang akan datang, jangan heran jika kita melihat Haaland dilepaskan. di beberapa titik selama bentrokan ini dengan Chelsea.

Bagi para pengunjung, masa bulan madu Graham Potter sudah benar-benar berakhir. Setelah menjadi bos Chelsea pada bulan September, Potter menjalani sembilan pertandingan tak terkalahkan sebelum kekalahan di klub lama Brighton, kalah 4-1. Kemenangan atas Dinamo Zagreb pekan lalu segera dilupakan setelah kekalahan 0-1 yang mengecewakan di kandang Arsenal, membuatnya kalah beruntun di Premier League. Sebenarnya, penampilan telah menurun dalam pertandingan menjelang kekalahan Brighton, dengan hasil imbang melawan Brentford dan Manchester United, di mana tingkat kinerja lesu dan tidak menarik. Cedera pada pemain seperti Reece James dan Ben Chilwell tentu saja tidak membantu, tetapi tekanannya sudah akan memberi tahu hanya dua bulan setelah Potter berkuasa di klub.

Dengan Piala Dunia di tikungan dan kedua belah pihak dilanda cedera defensif, sulit untuk memprediksi XI mana yang akan bermain untuk kedua tim. Dengan ini menjadi kompetisi piala pertama, salah satu tim dapat memenangkan musim ini ketika last berlangsung Februari mendatang, tidak ada yang menganggapnya enteng.

Mungkin poin di atas akan memengaruhi kecepatan permainan, membawa kemenangan Man Metropolis dan di bawah 1,5 Gol pada 7,90 atau kemenangan Metropolis dan di bawah 2,5 Gol pada 4,15 keduanya. Dalam hal hasil dalam 90 menit, Metropolis hanya 1,48 dan mengingat betapa kuatnya mereka di kandang musim ini, itu adalah harga yang sulit untuk dilewatkan.

Odds Bet9ja hanya 90 menit (saat penulisan): Man Metropolis menang: 1,48, Seri: 4,55, Chelsea menang: 6,00

BET SEKARANG

Bournemouth vs Everton

Selasa 8 November, 20:45

Dua petarung saling berhadapan dalam pertandingan All-Premier-League di Vitality Stadium. Istirahat sambutan dari liga menunggu kedua belah pihak, ironisnya sebelum Bournemouth dan Everton bertarung lagi di tempat yang sama pada hari Sabtu. Bournemouth masih akan terhuyung-huyung setelah membuang keunggulan 1-3 untuk kalah 4-3 dalam bentrokan kunci degradasi di Leeds pada hari Sabtu. Itu sekarang empat kekalahan berturut-turut dan tidak ada kemenangan dalam lima untuk Ceri.

Everton menderita kekalahan 0-2 dari Leicester pada akhir pekan, yang berarti sekarang hanya satu kemenangan dalam enam untuk pasukan Frank Lampard, yang berada di urutan ke-16 di Liga Premier. Kedua tim memanfaatkan skuad mereka sepenuhnya di babak kedua, dengan Bournemouth mengalahkan Norwich melalui adu penalti dan Everton membiarkannya terlambat untuk mengalahkan League One Fleetwood City 0-1.

Harapkan urusan cerdik untuk yang satu ini dengan banyak perubahan, yang berarti hasil imbang pada 3,30 ikut bermain. Hasil imbang apa pun setelah 90 menit berarti pertandingan langsung dilanjutkan ke adu penalti. Bournemouth 1,92 untuk lolos dan Everton 1,82.

Odds Bet9ja hanya 90 menit (saat penulisan): Bournemouth menang: 2,74, Seri: 3,30, Everton menang: 2,56

BET SEKARANG

Arsenal vs Brighton

Rabu 9 November, 20:45

Ini adalah kasus prioritas bagi Arsenal ketika mereka mengambil bagian dalam Piala EFL musim ini untuk pertama kalinya. Setelah memainkan 19 pertandingan musim ini, saat ini unggul dua poin dari Liga Premier dan lolos ke babak 16 besar Liga Eropa UEFA, Mikel Arteta dapat dimaafkan karena mengandalkan kedalaman skuad pada hari Rabu. Setelah memenangkan setiap pertandingan di Stadion Emirates musim ini, The Gunners akan menjadi tim yang sulit dikalahkan terlepas dari tim mana yang mereka kalahkan.

Brighton juga mengalami musim yang luar biasa, dan saat ini berada di urutan keenam di Liga Premier setelah kemenangan mengesankan melawan Chelsea dan Wolves dalam beberapa waktu terakhir. Brighton juga menang terakhir kali kedua tim bertemu di Emirates pada bulan April. Mengingat tim tamu mungkin mencoba menebak The Gunners dan membuat lebih sedikit perubahan daripada tuan rumah, kemenangan Brighton di 4,90 mungkin perlu ditelusuri.

Odds Bet9ja hanya 90 menit (saat penulisan): Arsenal menang: 1,68, Seri: 3,85, Brighton menang: 4,90

BET SEKARANG

Manchester United vs Aston Villa

Kamis 10 November, 21:00

Sejak 1999 hingga 2021, Aston Villa baru mencatatkan dua kemenangan atas Manchester United. Namun, dengan kemenangan 0-1 di Previous Trafford September lalu dan kemenangan 3-1 di Villa Park pada hari Minggu, itu adalah dua kemenangan dari empat pertemuan terakhir antara keduanya; jumlah yang sama seperti pada 22 tahun sebelumnya. Unai Emery menikmati awal mimpi di akhir pekan dalam pertandingan pertamanya sebagai bos Villa dengan mengalahkan United 3-1 dan merusak empat peluang teratas lawannya.

Tapi berharap bos United Eric ten Hag akan mencari balas dendam pada hari Kamis dan dia bukan tipe manajer yang menerima pukulan lain ke oposisi yang sama begitu cepat. Dia juga akan melihat piala domestik sebagai peluang terbaik United untuk meraih trofi, terutama setelah bermain imbang dengan Barcelona di babak berikutnya Liga Europa. Kemenangan kandang di 1,60 menjadi lebih mungkin dengan semua faktor di atas dipertimbangkan.

Odds Bet9ja hanya 90 menit (saat penulisan): Man Utd menang: 1.60, Seri: 4.00, Aston Villa menang: 5.30

BET SEKARANG

Masuk atau daftar hari ini di Bet9ja untuk menikmati semua aksi Piala EFL dengan penuh gaya.

Author: Michael White