Pratinjau Matchday Empat Liga Premier: Peluang & kiat dengan Man Utd, Man Metropolis & Arsenal beraksi

Pratinjau Matchday Empat Liga Premier: Peluang & kiat dengan Man Utd, Man City & Arsenal beraksi

Kami kembali untuk minggu keempat musim Liga Premier 2022/23 dan itu sudah menjadi kampanye yang menarik. Di antara sorotan akhir pekan lalu adalah hasil imbang 3-3 yang mendebarkan antara Newcastle dan Man Metropolis, saat Metropolis bangkit dari ketinggalan 3-1. Leeds United mengejutkan Chelsea 3-0 di Elland Street, sementara di Previous Trafford, Man Utd akhirnya mendapatkan poin pertama mereka musim ini setelah mengalahkan Liverpool 2-1.

Ini adalah akhir pekan aksi besar lainnya di Bet9ja dan inilah beberapa peluang dan pasar terbaik yang kami tawarkan pada permainan utama untuk matchday empat:

Southampton vs Manchester United, Sabtu 27 Agustus 12:30:

Southampton telah membuat awal yang strong untuk musim baru Liga Premier. Setelah kekalahan 4-1 dari Spurs pada hari pembukaan, The Saints bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk bermain imbang 2-2 dengan Leeds dan kemudian bangkit untuk mengalahkan Leicester 2-1 di King Energy Stadium Sabtu lalu. Penjepit Che Adams

Untuk Man Utd, Eric ten Hag akhirnya mendapatkan kemenangan liga pertama sebagai bos baru pada Monday Night time. Previous Trafford bergoyang ketika gol-gol dari Jadon Sancho dan Marcus Rashford membantu Setan Merah mengamankan kemenangan penting 2-1 atas rival sengitnya Liverpool. Itu adalah penampilan luar biasa yang akan memberikan lebih banyak harapan kepada followers United setelah kekalahan beruntun.

Rekor head-to-head baru-baru ini tidak menjadi bacaan yang baik bagi para Orang Suci. Southampton belum pernah mengalahkan United di liga sejak Januari 2016 dan pada 2003 di kandang. Kinerja United pada hari Senin pasti telah memulai period baru di bawah sepuluh Hag. Akan menarik untuk melihat apakah kemenangan Liverpool hanyalah kesuksesan sementara atau awal kebangkitan. Anda bisa mendapatkan odds 1,82 untuk kemenangan tandang yang akan menjadi pilihan yang masuk akal untuk yang satu ini.

Peluang Bet9ja (saat penulisan): Southampton menang: 4.20, Seri: 3.90, Man Utd menang: 1.82

bertaruh sekarang

Manchester Metropolis vs Crystal Palace, Sabtu 27 Agustus 15:00:

Minggu lalu adalah pengingat tepat waktu bahwa Man Metropolis jauh dari tak terkalahkan. Pasukan Pep Guardiola terlalu sering kebobolan yang dimanfaatkan Newcastle untuk memimpin 3-1. Tapi sikap pantang menyerah Metropolis membuat gol dari Erling Haaland dan Bernardo Silva menyelamatkan satu poin, menjadikannya tujuh poin dari tiga pertandingan pertama.

Untuk Crystal Palace, tim asuhan Patrick Vieira melanjutkan pekerjaan bagus dari finis di papan tengah musim lalu. Palace meraih hasil imbang 1-1 yang mengesankan di Anfield melawan Liverpool pada matchday dua, sebelum dua gol Wilfried Zaha memastikan kemenangan 3-1 atas Aston Villa pekan lalu. Zaha sudah memiliki tiga gol Liga Premier atas namanya musim ini dan terlihat bagus dalam memperbaiki penghitungannya dari 14 musim lalu.

Crystal Palace telah menyebabkan beberapa masalah bagi Man Metropolis selama beberapa tahun terakhir. Faktanya, Metropolis hanya memiliki satu kemenangan atas Eagles dalam empat pertandingan terakhir antara keduanya di Stadion Etihad. Musim lalu, pasukan Vieira mengejutkan Metropolis 2-0, dengan tampilan tandang yang sempurna. Itu menambah intrik ekstra untuk taruhan, dan sementara kemenangan Metropolis di 1,19 tampaknya merupakan pilihan yang jelas, hasil imbang di 7,30 mungkin menggoda dengan skor benar 1-1 13,50!

Odds Bet9ja (saat penulisan): Man Metropolis menang: 1,19, Seri: 7,30, Crystal Palace menang: 14,75

bertaruh sekarang

Arsenal vs Fulham, Sabtu 27 Agustus, 17:30:

Penggemar Arsenal harus mencintai kehidupan saat ini, dengan The Gunners duduk cantik di puncak klasemen Liga Premier. Pasukan Mikel Arteta telah memenangkan tiga dari tiga, sangat kontras dengan tiga kekalahan beruntun pada titik yang sama kali ini musim lalu. Sementara tes yang lebih besar akan datang, The Gunners telah klinis melawan Crystal Palace, Leicester dan Bournemouth. Pemain baru Gabriel Jesus telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan, jumlah gol yang sama yang telah dicetak oleh Gabriel Martinelli dan Martin Odegaard juga.

Fulham menikmati awal yang baik di Liga Premier, saat ini tidak terkalahkan dengan lima poin. Mereka memulai musim dengan hasil imbang 2-2 yang sangat baik melawan penantang gelar Liverpool dan akhir pekan lalu, mengalahkan rival London Brentford 3-2.

Aleksandar Mitrovic telah on hearth dengan tiga gol sejauh ini. Kembali ke Agustus lalu, pemain internasional Serbia itu telah mencetak 46 gol dalam 47 pertandingan liga terakhirnya dan akan menjadi kunci peluang Fulham musim ini.

Arsenal harus dianggap sebagai favorit kuat untuk ini, dan hanya 1,32 di Bet9ja untuk mengantongi kemenangan liga keempat berturut-turut musim ini. Fakta Fulham tidak pernah menang di Arsenal tidak membantu perjuangan mereka.

Halaman Sepak Bola khusus kami yang baru sekarang memungkinkan Anda untuk bertaruh pada siapa yang menurut Anda akan mencetak gol. Ini bisa menjadi pasar yang bagus untuk dijelajahi, dengan empat pemain dari kedua tim sudah mencetak dua gol atau lebih untuk musim ini. Jesus adalah favorit untuk mencetak gol dengan odds 1,85 kapan saja atau 4,25 sebagai Pencetak Gol Pertama. Bukayo Saka bisa menggoda di 2.95 Kapan Saja, sementara Mitrovic 3.40 Kapan Saja untuk melanjutkan performa mencetak golnya yang luar biasa.

Peluang Bet9ja (saat penulisan): Arsenal menang: 1,32, Seri: 5,60, Fulham menang: 9,10

BET SEKARANG

Pergilah ke Bet9ja sekarang dan lihat rangkaian pasar kami yang ditawarkan untuk semua 10 pertandingan Liga Premier akhir pekan ini, dan program penuh pertengahan minggu!

Author: Michael White