Pratinjau Liga Premier: Peluang dan kiat untuk Newcastle vs Chelsea, Tottenham vs Leeds, dan lainnya

Pratinjau Liga Premier: Peluang dan kiat untuk Newcastle vs Chelsea, Tottenham vs Leeds, dan lainnya

Akhir pekan ini memberi Anda kesempatan terakhir untuk menikmati Liga Premier di Bet9ja sebelum liga utama istirahat untuk Piala Dunia.

Itu membuat setiap pertandingan penting karena tim ingin membuat pernyataan, dengan liga tidak akan kembali hingga Boxing Day.

Akankah Arsenal atau Manchester Metropolis yang akan duduk manis di puncak Liga Premier setidaknya selama enam minggu ke depan? Bisakah salah satu dari tiga terbawah merangkak keluar dari zona degradasi?

Ini hanyalah beberapa dari pertanyaan besar menjelang aksi akhir pekan dan Anda dapat mencoba menjawab beberapa dari mereka dengan memanfaatkan banyak pasar kami dan peluang besar untuk setiap pertandingan di Bet9ja.

Berikut 10 pertandingan untuk matchday 15:

Newcastle vs Chelsea

Sabtu 12 November, 18:30

Betapa berbedanya satu tahun. Setelah 14 pertandingan Liga Premier kali ini musim lalu, Newcastle berada di posisi terbawah dengan tujuh poin dan masih menunggu untuk menghabiskan satu sen dari uang Saudi yang baru diwariskan. Sementara itu, Chelsea berada di puncak liga dan penantang gelar sejati setelah 13 pertandingan, memainkan sepak bola gemilang di bawah Thomas Tuchel.

Maju cepat setahun dan lebih dari £ 200 juta kemudian, The Magpies terbang di bawah Eddie Howe, duduk di posisi ketiga setelah 14 pertandingan dimainkan dan dengan tembakan nyata lolos ke Liga Champions UEFA untuk pertama kalinya sejak 2003. Tapi untuk Chelsea , mereka tidak terlihat seperti penantang gelar tahun lalu di bawah manajer baru Graham Potter. Sekarang hanya dua kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi dan tidak ada kemenangan dalam empat pertandingan liga, yang membuat The Blues kalah di urutan ketujuh.

Transformasi di bawah Howe sangat luar biasa. Tentu saja, uang besar membantu, tetapi dua wajah yang sudah dikenal yang telah menjadi kunci keberhasilan Newcastle. Miguel Almirón bisa dibilang menjadi salah satu pemain yang menonjol di Liga Premier sejauh musim ini. Delapan golnya dari 14 pertandingan menempatkannya di urutan keempat dalam daftar pencetak gol terbanyak, termasuk gol-gol mengesankan dalam kemenangan terakhir atas Southampton, Aston Villa, Tottenham dan Everton.

Geordies telah menang empat kali berturut-turut, dengan Almirón mencetak gol di masing-masing dari mereka dan berusaha keras untuk dihentikan. Lalu ada Callum Wilson. Sejak didatangkan dari Bournemouth pada 2020, Wilson mengalami cedera. Sebanyak 12 gol di musim pertamanya menunjukkan sekilas kelasnya, dan musim ini, dia mencetak enam kali dalam 10 penampilan, mendapatkan tempat di skuad Piala Dunia Inggris. Dia akan menjadi bagian integral dari harapan Newcastle untuk lolos ke Liga Champions.

Mantan bos Brighton Potter mungkin memulai hidup di Chelsea tanpa terkalahkan dalam sembilan pertandingan, tetapi hasil imbang dengan Brentford dan Manchester United diikuti dengan kekalahan dari Brighton dan Arsenal telah menempatkan Chelsea di posisi empat besar. Pertunjukan juga kurang bersemangat akhir-akhir ini, kurang energi dan kreativitas yang biasa kita lihat dalam beberapa tahun terakhir. Orang-orang seperti Raheem Sterling dan Pierre-Emerick Aubameyang belum memenuhi harapan sejak direkrut di musim panas, dan keduanya harus menunjukkan penampilan positif dalam kesempatan terakhir mereka sebelum jeda.

Chelsea telah memenangkan empat pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, dengan Newcastle terakhir mengalahkan Chelsea pada Januari 2020, yang merupakan kemenangan 1-0 di St James’ Park.

Newcastle adalah favorit di Bet9ja, dengan peluang 2,35 untuk menang. Bentuk terbaru membuat sulit untuk bertaruh melawan mereka. Wilson adalah 2,75 untuk mencetak gol setiap saat dan 5,80 untuk menjadi pencetak gol pertama, yang menarik perhatian kami.

Peluang Bet9ja (saat penulisan): Newcastle menang: 2.35, Seri: 3.40, Chelsea menang: 3.10

BET SEKARANG

Tottenham vs Leeds

Sabtu 12 November, 16:00

Tottenham masuk ke pertandingan terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia di empat besar, meskipun mereka akan mencari peningkatan pada penampilan terakhir ketika mereka menghadapi tim Leeds United dalam performa bagus pada hari Sabtu.

Tim tuan rumah Antonio Conte hanya berhasil meraih dua kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, dan kalah dalam dua pertandingan terakhir. Mereka telah mengamankan tempat di babak 16 besar Liga Champions, dan duduk di urutan keempat dalam tabel, menyamai posisi terakhir mereka dari musim lalu.

Penyebab kekhawatiran berasal dari awal yang buruk yang sering terjadi pada pertandingan. Dalam dua kemenangan dari tujuh, mereka telah kebobolan gol pertama di semua pertandingan itu, memaksa diri mereka untuk mengandalkan penampilan babak kedua yang kuat, dengan peruntungan yang berbeda. Dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, mereka bangkit dari ketinggalan 2-0 untuk menang 2-3 di Bournemouth, tetapi kemudian tidak dapat melakukan hal yang sama kepada Liverpool dalam kekalahan kandang 1-2 pekan lalu.

Meskipun tampaknya menyukai gaya sepak bola defensif, Conte masih melihat timnya membocorkan gol. Dari delapan tim teratas Liga Premier saat ini, hanya Manchester United (19) yang kebobolan lebih banyak dari Tottenham 18. Kalah 2-0 di Nottingham Forest di Piala EFL pada hari Rabu juga akan merusak momentum.

Leeds juga tersingkir dari Piala EFL pada pertengahan pekan dengan kekalahan 1-0 di Wolves, tetapi itu mengikuti kemenangan liga yang mendebarkan ke Liverpool (1-2) dan di kandang melawan Bournemouth, di mana mereka bangkit dari ketinggalan 1-3 untuk meraih 4 -3 menang.

Namun, kedua kemenangan itu mengikuti serangkaian pertandingan yang mengecewakan, di mana Leeds tidak pernah menang dalam delapan pertandingan dan menderita empat kekalahan beruntun sebelum kemenangan mengejutkan di Liverpool. Mereka sulit diprediksi, tetapi mereka telah mencetak gol dan kebobolan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan hanya mencatatkan dua clear sheet sepanjang musim.

Bentuk terbaru menunjukkan gol diharapkan dalam yang satu ini, dan kami melihat Tottenham menang dengan kedua tim mencetak 2,96 dengan Bet9ja. Mengingat awal pertandingan Tottenham yang buruk baru-baru ini, kami juga melihat peluang paruh waktu/penuh waktu 4,80 di Draw/Tottenham dan 22.00 di Leeds/Tottenham.

Peluang Bet9ja (saat penulisan): Tottenham menang: 1,67, Seri: 4,20, Leeds menang: 4,90

BET SEKARANG

Manchester Metropolis vs Brentford

Sabtu 12 November, 13:30

Manchester Metropolis telah memenangkan semua dari 16 pertandingan kandang terakhir mereka sejak April, mencetak 61 gol yang mengejutkan dalam prosesnya. Brentford hanya mengamankan satu kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka dan belum pernah memenangkan pertandingan tandang liga musim ini. Kemenangan Manchester Metropolis dengan handicap -2 1,95 menonjol di pertandingan pembukaan akhir pekan ini.

Peluang Bet9ja (pada saat penulisan): Man Metropolis menang: 1,14, Seri: 8,70, Seri: 18.00

Bournemouth vs Everton

Sabtu 12 November, 16:00

Kedua tim bertemu di Stadion Vitality untuk kedua kalinya minggu ini, setelah Bournemouth mengakhiri empat kekalahan beruntun dengan mengalahkan Everton 4-1 di Piala EFL pada hari Selasa. Tuan rumah telah mencetak sembilan gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, tetapi tidak mencatatkan clear sheet dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Everton tidak pernah memenangkan pertandingan liga di Bournemouth dan hanya mencatat satu clear sheet dalam delapan pertandingan terakhir mereka. Kedua tim yang mencetak dan lebih dari 2,5 gol diberi harga 2,34.

Peluang Bet9ja (saat penulisan): Bournemouth menang: 2,80, Seri: 3,25, Everton menang: 2,64

Liverpool vs Southampton

Sabtu 12 November, 16:00

Kemenangan di Tottenham menahan dua kekalahan beruntun bagi Liverpool, salah satunya dari Leeds dalam pertandingan terakhir Liga Inggris di Anfield. Southampton berada di urutan ke-18 dan dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan. Nathan Jones memimpin The Saints, yang akan mengincar kemenangan liga pertama di Anfield sejak 2013, untuk pertama kalinya. Tim Luton-nya sulit untuk dilawan, jadi harapkan hal yang sama di sini. Kemenangan Liverpool dan di bawah 2,5 gol pada 4,75 mungkin menggoda di Bet9ja.

Peluang Bet9ja (saat penulisan): Liverpool menang: 1,26, Seri: 6,50, Southampton menang: 10,50

Nottingham Forest vs Crystal Palace

Sabtu 12 November, 16:00

Forest mungkin memiliki awal yang sulit untuk musim ini, karena mereka saat ini berada di dasar klasemen, tetapi mereka telah memenangkan dua dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka, seri lainnya. Palace sedang dalam performa bagus di liga, menang empat kali, seri satu kali dan kalah satu kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Hasil terbaru mungkin menunjukkan hasil imbang di 3,20.

Peluang Bet9ja (pada saat penulisan): Kemenangan hutan: 3,05, Seri: 3,20, Kemenangan Istana: 2,48

West Ham vs Leicester

Sabtu 12 November, 16:00

Tiga kemenangan dalam empat telah mengangkat Leicester di atas lawan Sabtu West Ham ke 14. The Hammers kalah tiga dari empat, dengan sepak bola Eropa menyusul mereka. Tuan rumah telah memenangkan dua pertemuan terakhir antara keduanya di Stadion London, tetapi kemenangan Leicester di 3,60 lebih menarik. James Maddison memiliki enam gol musim ini, yang membuatnya mendapatkan tempat Piala Dunia dengan Inggris. Dia 4,75 untuk mencetak gol kapan saja.

Peluang Bet9ja (saat penulisan): West Ham menang: 2.10, Seri: 3.45, Leicester menang: 3.60

Wolves vs Arsenal

Sabtu 12 November, 20:45

Pemimpin liga Arsenal hanya kalah satu pertandingan liga sejauh musim ini dan tujuh tak terkalahkan. Wolves berjuang di urutan ke-19 dan telah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka, seri lainnya. Namun, dengan dua kemenangan dalam empat pertemuan terakhir, Wolves telah memberi Arsenal beberapa masalah belakangan ini. Bisakah hasil imbang pada 4.30 menggoda di liga yang tidak dapat diprediksi?

Odds Bet9ja (saat penulisan): Wolves menang: 6.20, Draw: 4.30, Arsenal menang: 1.54

Brighton vs Aston Villa

Minggu 13 November, 15:00

Brighton dalam performa yang sangat baik, karena kemenangan pertama mereka di bawah kepemimpinan Roberto De Zerbi atas Chelsea diikuti oleh dua kemenangan lagi melawan Wolves di liga dan Arsenal di Piala EFL. Tiga keberhasilan itu termasuk 10 gol yang mengesankan. Villa membuat awal yang baik dengan manajer baru mereka Unai Emery minggu lalu, mengalahkan Manchester United 3-1, tetapi mereka belum memenangkan pertandingan tandang liga musim ini. Anda bisa mendapatkan odds 2,01 dengan 3-5 gol dalam pertandingan yang tampaknya menarik.

Peluang Bet9ja (pada saat penulisan): Brighton menang: 1,86, Seri: 3,75, Kemenangan Villa: 4,20

Fulham vs Manchester United

Minggu 13 November, 17:30

Kekalahan di Aston Villa pekan lalu mengakhiri lima pertandingan tak terkalahkan di liga untuk Manchester United. Saat ini kelima, pasukan Erik ten Hag membutuhkan tiga poin untuk bersaing dengan empat besar, tetapi menghadapi tim Fulham yang berada di urutan kesembilan dengan hanya satu kekalahan dari lima. Terakhir kali tuan rumah mengalahkan Man United adalah pada 2009, itulah sebabnya tim tamu berada di bawah 2,0 untuk kembali ke jalur kemenangan.

Peluang Bet9ja (pada saat penulisan): Fulham menang: 3,80, Seri: 3,85, Man Utd menang: 1,92

Masuk atau daftar hari ini di Bet9ja dan nikmati putaran terakhir pertandingan Liga Premier hingga Boxing Day dengan penuh gaya!

BET SEKARANG

Author: Michael White