Pratinjau Liga Premier: Chelsea Vs Man Utd, Nottm Forest vs Liverpool Odds Dan Banyak Lagi

Pratinjau Liga Premier: Chelsea Vs Man Utd, Nottm Forest vs Liverpool Odds Dan Banyak Lagi

Dengan empat hari pertandingan tersisa sebelum Liga Premier membuka jalan untuk Piala Dunia 2022 di Qatar, aksinya terus berlanjut dengan cepat. Setelah putaran pertandingan tengah pekan, yang membuat Liverpool dan Manchester United menempati posisi empat besar, perburuan gelar berlanjut saat Manchester Metropolis dan Arsenal melanjutkan serangan mereka.

Seperti biasa, itu semua untuk dimainkan di Bet9ja. Dengan serangkaian pasar dan peluang terbaik yang ditawarkan Nigeria untuk setiap pertandingan Liga Premier, aksinya tidak pernah berhenti. Berikut preview 10 pertandingan dari matchday 12 Premier League:

Chelsea vs Manchester United

Sabtu 22 Oktober, 17:30

Ini taruhan tinggi di Stamford Bridge pada hari Sabtu, karena dua kelas berat Liga Premier berusaha untuk mengambil poin penting dalam pertempuran untuk tempat empat besar. Tuan rumah Chelsea saat ini menempati posisi keempat setelah memperpanjang rekor tak terkalahkan di liga menjadi lima pertandingan, meskipun dengan cara yang sedikit mengecewakan dengan hasil imbang tanpa gol di Brentford. Tapi itu adalah tujuh tak terkalahkan di semua kompetisi di bawah Graham Potter, dan ada banyak alasan untuk optimis.

Secara defensif, Chelsea strong dalam beberapa pertandingan terakhir, menjaga lima clear sheet berturut-turut. Sejak kiper Kepa Arrizabalaga masuk ke tim, ia hanya kebobolan tiga kali dalam delapan pertandingan, termasuk penampilan man-of-the-match melawan Aston Villa akhir pekan lalu. Selain dari kosong melawan Brentford, gol umumnya mengalir di bawah Potter, dan dari sumber yang berbeda. Raheem Sterling memiliki empat di semua kompetisi musim ini dan Pierre-Emerick Aubameyang tiga, sementara empat pemain masing-masing memiliki dua, termasuk Mason Mount yang mencetak dua gol melawan Aston Villa.

Untuk tim Manchester United asuhan Erik ten Hag, ini merupakan peningkatan yang berkelanjutan setelah kalah dalam dua pertandingan pertama musim Liga Premier. Sejak itu, mereka hanya merasakan kekalahan sekali, yaitu menang 6-3 dari rival sekota Manchester Metropolis, tetapi mengalahkan Tottenham 2-0 di Previous Trafford akan menjadi dorongan besar. Itu adalah penampilan yang mengesankan oleh United, dengan gol-gol dari Fred dan Bruno Fernandes memastikan kemenangan, tetapi jika bukan karena kiper Tottenham Hugo Lloris, itu bisa dengan mudah menjadi kekalahan. Dengan Casemiro mulai menyesuaikan diri dengan Liga Premier, dan Marcus Rashford dan Antony terus mengesankan, United memiliki para pemain untuk menjadi ancaman bagi siapa pun di zaman mereka.

Tim tamu tidak terkalahkan dalam enam pertandingan di Stamford Bridge, terakhir kali kalah di sana pada tahun 2017. Kedua tim dalam performa yang baik, dengan Chelsea tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan dan Man United tidak terkalahkan dalam lima pertandingan. United 3,40 untuk menang dengan hasil imbang 3,50 jika Anda berpikir rekor tak terkalahkan mereka di Stamford Bridge akan berlanjut.

Odds Bet9ja (saat penulisan): Chelsea menang: 2.15, Seri: 3.50, Man Utd menang: 3.40

bertaruh sekarang

Nottingham Forest vs Liverpool

Sabtu 22 Oktober, 12:30

Liverpool nyaris menghindari kekalahan di Nottingham Forest di Piala FA musim lalu, tetapi banyak yang telah berubah sejak itu, dan mereka sekarang bertemu di pertandingan Liga Premier pertama akhir pekan.

Gol Diogo Jota memberi tim tamu kemenangan 0-1 dalam pertandingan perempat remaining di Metropolis Floor pada bulan Maret, yang merupakan pertemuan pertama kedua klub selama 23 tahun.

Forest melanjutkan untuk mengamankan promosi kembali ke Liga Premier pada bulan Mei, tetapi musim pertama mereka di papan atas sejak musim 1998/99 telah membawa sedikit kegembiraan sejauh ini. 11 pertandingan liga pertama hanya menghasilkan satu kemenangan dan mereka berada di zona degradasi. Sementara itu, tim Liverpool Jurgen Klopp berada di urutan ketujuh dan belum pernah menang tandang di liga, meskipun mereka mengalahkan Rangers 1-7 dalam pertandingan tandang terakhir mereka, yang terjadi di Liga Champions.

Mungkin tidak ada banyak informasi sejarah untuk melanjutkan, mengingat tim tidak bermain di liga untuk waktu yang lama, tetapi bentuk terakhir cukup jitu. Setelah Forest kebobolan 21 gol dalam delapan pertandingan liga pertama mereka, dan menyusul beberapa laporan bahwa ia hampir dipecat, manajer Steve Cooper tampaknya telah menerapkan gaya sepak bola yang lebih defensif. Kekalahan 4-0 di Leicester pada 3 Oktober telah diikuti oleh hasil imbang 1-1 di kandang sendiri dari Aston Villa, kekalahan 1-0 di Wolves dan hasil imbang 0-0 di Brighton pada Selasa.

Liverpool mengamankan kemenangan penting 1-0 di kandang dari Manchester Metropolis pekan lalu dan mengalahkan West Ham di kandang dengan skor yang sama pada hari Rabu. Dengan mengingat hal ini dan perubahan gaya Forest baru-baru ini, mungkin ada baiknya melihat odds 2,62 di bawah 2,5 gol dengan Bet9ja.

Jurang kualitas antara tim cukup besar, dan setelah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, sulit untuk melihat melampaui kemenangan yang nyaman bagi tim tamu. Peluang handicap Bet9ja sebesar 2,50 di Liverpool (Residence +2) menonjol.

Peluang Bet9ja (saat penulisan): Nottingham Forest menang: 11,25, Seri: 6,10, Liverpool menang: 1,26

bertaruh sekarang

Everton vs Crystal Palace

Sabtu 22 Oktober, 15:00

Everton hanya berhasil memenangkan satu dari lima pertandingan kandang mereka sejauh musim ini, dan telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir. Lawan mereka akhir pekan ini belum berhasil memenangkan satu pun dari empat pertandingan tandang liga mereka, dan dua pertandingan terakhir berakhir imbang tanpa gol. Hasil imbang di 3,15 dengan Bet9ja terlihat pilihan yang masuk akal, seperti halnya di bawah 2,5 gol di 1,68.

Odds Bet9ja (saat penulisan): Everton menang: 2,60, Seri: 3,15, Crystal Palace menang: 2,93

Manchester Metropolis vs Brighton

Sabtu 22 Oktober, 15:00

Semua dari tujuh pertandingan kandang tuan rumah musim ini telah berakhir dengan kemenangan, dengan Metropolis mencetak 31 gol. Manajer Brighton Roberto De Zerbi masih mencari kemenangan pertamanya sebagai pelatih setelah mengamankan dua poin dari empat pertandingan. Handicap Manchester Metropolis -2 di 2,24 terlihat menjadi nilai yang layak, dan Erling Haaland dihargai dengan baik di 3,35 untuk pencetak gol pertama, setelah mencetak 20 gol sejauh ini musim ini.

Peluang Bet9ja (pada saat penulisan): Man Metropolis menang: 1,19, Seri: 7,20, Brighton menang: 14.00

Aston Villa vs Brentford

Minggu 23 Oktober, 14:00

Dengan hanya tujuh gol yang dicetak sejauh musim ini, hanya Wolves yang mencetak gol lebih sedikit di Liga Premier daripada Aston Villa. The Villains telah mencetak lebih dari satu gol hanya dalam satu pertandingan liga, sementara Brentford telah menjaga clear sheet dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka. Brentford dan di bawah 2,5 gol pada 7,60 menarik perhatian kami.

Peluang Bet9ja (pada saat penulisan): Aston Villa menang: 2,06, Seri: 3,55, Brentford menang: 3,60

Wolves vs Leicester

Minggu 23 Oktober, 14:00

Wolves adalah pencetak gol terendah di liga, dengan hanya mencetak lima gol sejauh ini, dan hanya berhasil meraih dua kemenangan liga. Leicester hanya memiliki dua kemenangan atas nama mereka musim ini, meskipun pencetak gol terbanyak James Maddison (dengan lima gol musim ini), kembali setelah menjalani skorsing. Performa buruk baru-baru ini untuk kedua tim menunjukkan bahwa bertaruh pada 1-2 gol di 2.11 bisa menguntungkan.

Peluang Bet9ja (saat penulisan): Wolves menang: 2,25, Seri: 3,40, Leicester menang: 3,25

Southampton vs Arsenal

Minggu 23 Oktober, 14:00

Pemimpin liga Arsenal hanya kalah sekali di liga musim ini dan saat ini tidak terkalahkan dalam empat pertandingan, termasuk kemenangan atas Tottenham dan Liverpool. Southampton meraih kemenangan tandang yang sangat dibutuhkan ke Bournemouth pada pertengahan pekan untuk menyeret diri mereka keluar dari zona degradasi. Meskipun menang 1-0 melawan Arsenal di St Mary musim lalu, The Saints kali ini unggul 5,60, sementara The Gunners hanya 1,58 untuk meraih tiga poin.

Odds Bet9ja (pada saat penulisan): Southampton 5,60, Draw: 4,30, Arsenal: 1,58

Leeds vs Fulham

Minggu 23 Oktober, 14:00

Leeds mencari kemenangan liga kandang pertama sejak mengalahkan Chelsea 3-0 pada Agustus. Satu-satunya kemenangan tandang liga Fulham sejauh musim ini datang melawan Nottingham Forest bulan lalu. Bentuk head-to-head baru-baru ini adalah dengan Leeds, yang telah memenangkan empat pertandingan terakhir antara kedua belah pihak. Tuan rumah adalah 2,06 untuk membuat lima berturut-turut.

Peluang Bet9ja (pada saat penulisan): Leeds menang: 2,06, Seri 3,65, Fulham menang: 3,55

Tottenham vs Newcastle

Minggu 23 Oktober, 16:30

Spurs akan mencari reaksi setelah kekalahan mengecewakan mereka dari Man United. Namun, mereka telah memenangkan semua lima pertandingan liga kandang sejauh ini dan hanya kalah dalam satu dari 10 pertemuan terakhir mereka dengan Newcastle. The Magpies dalam kondisi bagus dan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan, hanya kalah satu pertandingan Liga Premier sejauh musim ini. Meskipun demikian, Tottenham adalah favorit untuk ini di Bet9ja, dengan peluang 2,08 untuk kemenangan kandang.

Peluang Bet9ja (pada saat penulisan): Tottenham menang: 2,08, Seri: 3,60, Newcastle menang: 3,50

West Ham vs Bournemouth

Senin 24 Oktober, 20:00

Ini merupakan awal musim yang tidak konsisten untuk West Ham, dengan tugas Liga Konferensi Eropa menguji skuad yang rapuh. Tetapi tim David Moyes telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di kandang di semua kompetisi dan mengalahkan Bournemouth 4-0 terakhir kali keduanya bertemu pada Januari 2020. The Cherries akan turun setelah kekalahan 1-0 di kandang dari Southampton, dan hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Namun, dengan 13 poin sudah ada di papan, ini merupakan awal yang cukup baik. West Ham adalah favorit kuat dengan odds 1,56 di Bet9ja.

Odds Bet9ja (saat penulisan): West Ham menang: 1,56, Seri: 4,25, Bournemouth menang: 6,00

Masuk atau daftar hari ini di Bet9ja dan nikmati Liga Premier dalam gaya akhir pekan ini!

bertaruh sekarang

Author: Michael White