Perempat Closing AFCON 2021: Siapa yang akan mendekati kejayaan di Kamerun?

Perempat Final AFCON 2021: Siapa yang akan mendekati kejayaan di Kamerun?

Setelah awal yang lambat, Piala Afrika 2021 (AFCON) tentu saja memenuhi reputasinya yang tidak terduga. Banyak yang mungkin mengkhawatirkan yang terburuk selama beberapa hari pembukaan turnamen dengan 12 dari 14 pertandingan pembukaan berakhir baik 0-0 atau 1-0 – kemenangan 2-1 Kamerun melawan Burkina Faso di pertandingan pembuka menjadi pengecualian. Tapi sejak itu, kami tidak melihat ke belakang.

Kami telah disuguhi gol kelas dunia, cerita underdog yang menghangatkan hati, banyak kejutan, dan tidak kekurangan momen kontroversial. Sayangnya, Tremendous Eagles tersingkir di babak 16 besar, kalah 1-0 dari Tunisia meski memuncaki Grup D dengan tiga kemenangan dari tiga pertandingan. Namun, Anda masih dapat menikmati sisa babak sistem gugur dengan gaya di Bet9ja, dengan beberapa peluang dan pasar terbaik. Berikut rincian setiap pertandingan perempat remaining jelang Sabtu.

Gambia vs Kamerun, Sabtu 29 Januari pukul 17.00

Perempat remaining pertama melihat peringkat luar Gambia menghadapi tuan rumah Kamerun. Debutan Gambia berada di peringkat 150 di dunia yang merupakan peringkat terendah di turnamen, tetapi terlihat sangat betah selama mencicipi sepak bola AFCON pertama mereka. Scorpions hanya kebobolan satu kali menjelang pertandingan hari Sabtu, dan mencatatkan kemenangan impresif terakhir atas juara AFCON 2004 Tunisia di babak penyisihan grup.

Kemudian di babak 16 besar melawan pendukung AFCON Guinea, Gambia menghasilkan tampilan yang bagus untuk mengalahkan lawan mereka 1-0, berkat gol yang diambil dengan baik oleh Musa Barrow. Kalajengking mungkin telah menunggangi keberuntungan mereka di kali selama kemenangan itu dan kiper Baboucarr Gaye berterima kasih atas penyelamatan akhir yang menakjubkan, untuk melanjutkan dengan penyelamatan penalti melawan Tunisia.

Tuan rumah Kamerun akan menyukai peluang mereka melawan lawan-lawan mereka, karena Indomitable Lions berusaha selangkah lebih dekat ke gelar AFCON keenam. Kamerun memenangkan dua dari tiga pertandingan grup mereka dengan mencetak tujuh kali. Sementara mereka mengalahkan debutan AFCON lainnya Komoro di Babak 16 besar, Kamerun telah diuji sepanjang turnamen.

Tapi kapten Vincent Aboubakar sejauh ini sedang on fireplace dengan enam gol atas namanya dan akan mengincar rekor sembilan gol Ndaye Mulamba dalam satu AFCON, yang diraih untuk Zaire (sekarang DR Kongo) pada tahun 1974.

Dengan orang-orang seperti Aboubakar, Toko Ekambi, Eric Choupo-Moting dan perusahaan, Anda akan mengharapkan Kamerun memiliki terlalu banyak untuk Gambia, dan kemungkinan sekitar 8 di Bet9ja untuk kejutan menunjukkan hal itu, tetapi tentu saja menjanjikan untuk menjadi dasi yang menarik.

Odds Bet9ja: (dalam 90 menit) Gambia menang: 8.1, Seri: 3.5, Kamerun menang: 1.56. Prediksi: Kamerun menang

Burkina Faso vs Tunisia, Sabtu 29 Januari jam 8 malam

Penakluk Tremendous Eagles beraksi di perempat remaining kedua. Setelah lolos dari Grup F sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik, Tunisia sedikit mengejutkan Nigeria dengan kemenangan 1-0 di babak 16 besar, dan sejumlah pemain dan pelatih kepala mereka absen karena COVID-19.

Namun meski tanpa pemain seperti kapten Wahbi Khazri, yang tampil dari bangku cadangan, tendangan bagus dari veteran tujuh pemain AFCON Youssef Msakni, sudah cukup untuk memastikan kemenangan yang pantas bagi juara 2004 itu. Tunisia terorganisir dengan baik melawan Nigeria dan jika mereka dapat meniru sikap keras kepala itu, dengan penambahan pemain yang sebelumnya tidak tersedia, mereka bisa tampil di semifinal AFCON kedua berturut-turut.

Namun Burkina Faso akan memberikan ujian yang berat. Sejak pertandingan pembukaan dalam kekalahan tipis dari tuan rumah Kamerun, runner-up 2013 telah membuktikan bahwa mereka adalah tim yang sulit untuk dilawan, bahkan jika mereka membutuhkan penalti untuk mengalahkan Gabon di babak sebelumnya.

Stallions seharusnya bisa menyelesaikan pertandingan sebelum kebobolan di waktu tambahan, dengan pemain bintang dan kapten Bertrand Traore juga gagal mengeksekusi penalti sebelum mencetak gol tak lama setelahnya, dan sangat baik sepanjang pertandingan. Dia akan menjadi kunci pada hari Minggu, dan sementara Burkina Faso berada di peringkat 30 di belakang lawan mereka di Peringkat Dunia FIFA, mereka memiliki lebih dari cukup untuk membuat kejutan dan mungkin menjadi ujung perempat remaining di 3,6 untuk menang. dalam 90 menit di sini di Bet9ja.

Odds Bet9ja: Burkina Faso menang: 3,6, Seri: 2,77, Tunisia menang: 2,48. Prediksi: Burkina Faso menang

Mesir vs Maroko, Minggu 30 Januari, jam 4 sore

Mereka sering mengatakan untuk memenangkan turnamen besar seperti AFCON, Anda harus mencapai puncak pada waktu yang tepat. Misalnya, Portugal tidak memenangkan pertandingan dalam waktu regular hingga semifinal ketika mereka mengangkat Piala Eropa UEFA pada 2016. Kasus serupa bisa terjadi di Mesir. Firaun tampil buruk untuk sedikitnya selama kekalahan 1-0 dari Nigeria dalam pertandingan pembukaan turnamen mereka.

Rekor juara tujuh kali itu cukup untuk mengalahkan Guinea-Bissau dan Sudan 1-0, sebelum mengalahkan Pantai Gading 5-4 melalui adu penalti di Babak 16 Besar. Mereka adalah tim yang lebih baik melawan Pantai Gading, dengan Omar Marmoush membentur mistar, Mohamed Salah mendekat dan Trezeguet menyia-nyiakan beberapa peluang bagus. Dua gol dalam empat pertandingan akan mengkhawatirkan pelatih kepala Carlos Queiroz tetapi Salah belum mencapai yang terbaik, meskipun ia menunjukkan tanda-tanda itu di Babak 16, termasuk mencetak penalti kemenangan.

Maroko adalah tim dengan peringkat tertinggi kedua di AFCON dan telah menunjukkan alasannya sejauh ini. Atlas Lions saat ini tidak terkalahkan dengan mencetak tujuh gol yang sehat dalam prosesnya dan tentu saja memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk melangkah jauh di turnamen.

Sementara Malawi memimpin secara mengejutkan berkat tendangan luar biasa dari Gabadinho Mhango, Maroko mendominasi dengan 75% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang, dan berhasil lolos berkat tendangan bebas yang bagus dari bek PSG Achraf Hakimi.

Bek kanan itu kini telah mencetak dua gol di turnamen tersebut, begitu pula Sofiane Boufal saat Youssef En-Nesyri membuka AFCON 2021 di babak sebelumnya, dan akan menjadi ancaman setelah mencetak 18 gol di La Liga Spanyol untuk Sevilla musim lalu. Sementara kami membuat Maroko sedikit difavoritkan, Mesir pasti akan menerima beberapa pukulan yang bisa dibilang yang paling sulit untuk disebut dari empat perempat remaining.

Odds Bet9ja: Mesir menang: 3,40, Seri: 2,7, Maroko menang: 2,58. Prediksi: Mesir menang

Senegal vs Guinea Khatulistiwa, Minggu 30 Januari, 8 malam

Favorit Senegal beraksi di perempat remaining terakhir dan sulit untuk tidak membayangkan Lions of Teranga di empat besar turnamen. Seperti kebanyakan tim di turnamen, itu menjadi pembakar lambat untuk Senegal sejauh ini. Mereka membutuhkan menit ke-97 oleh Sadio Mane untuk mengalahkan Zimbabwe sebelum dua hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan melawan Guinea dan Malawi. Namun, itu sudah cukup untuk membuat Senegal berada di puncak Grup B dan mereka akhirnya mengalahkan Cape Verde dengan sembilan pemain 2-0 dalam pertemuan satu sisi. Mereka diperkirakan oleh banyak orang untuk menjadi yang lebih baik daripada menjadi runner-up pada 2019 dan mengangkat AFCON untuk pertama kalinya dan sebenarnya itu akan menjadi salah satu kejutan terbesar sepanjang masa jika Guinea Khatulistiwa menghentikan tim seperti Edouard Mendy. , Kalidou Koulibaly, Idrissa Gueye dan Mane

Tapi pujian untuk Nationwide Thunder karena mencapai perempat remaining untuk ketiga kalinya dalam sejarah mereka. Setelah finis kedua di Grup E dan mengejutkan juara bertahan Aljazair 1-0 dalam prosesnya, kiper Jesus Owono menjadi pahlawan di babak 16 besar. Dia menyelamatkan dua kali dalam adu penalti melawan Mali untuk membantu timnya membuat kejutan lain dalam apa yang tampilan tangguh sekali lagi. Guinea Khatulistiwa berada di sekitar 7,5 untuk mencapai semi-final untuk pertama kalinya sejak 2015 dan sementara ini bisa menjadi langkah yang terlalu jauh bagi mereka, itu akan menjadi hal lain untuk menambah daftar kekalahan di AFCON 2021.

Odds Bet9ja: Senegal menang: 1,58, Seri: 3,45, Guinea Khatulistiwa menang: 7,5. Prediksi: Senegal menang

Kami adalah tempat untuk menjadi satu lagi bagi Anda untuk mengubah pengetahuan AFCON Anda menjadi kemenangan besar, jadi pergilah ke Bet9ja dan nikmati perempat remaining dengan penuh gaya.

BET SEKARANG

Author: Michael White