Manchester United vs Arsenal: Pratinjau, statistik, berita tim & peluang Bet9ja

Bet9ja Manchester United vs Arsenal

Permusuhan lama berlanjut pada hari Minggu saat Manchester United menghadapi Arsenal di Outdated Trafford. Dari Sylvain Wiltord yang mengamankan gelar Premier League untuk The Gunners pada 2002 hingga United yang mempermalukan Arsenal 8-2 pada 2011, pertandingan ini selalu berhasil menghasilkan momen-momen yang tak terlupakan.

Pertandingan pada hari Minggu seharusnya tidak terkecuali. Man Utd terlihat direvitalisasi setelah tiga kemenangan berturut-turut, sementara Arsenal telah memenangkan lima pertandingan liga pertama mereka untuk pertama kalinya sejak 2004 dan duduk cantik di puncak klasemen.

Lihatlah pratinjau kami di bawah, berita tim, statistik, dan pasar terbaik yang kami tawarkan di Bet9ja untuk pertandingan hari Minggu:

Manchester United vs Arsenal, Minggu 4 September 16:30:

Setelah semua malapetaka dan kesuraman karena kehilangan dua pertandingan pertama musim ini, period Eric ten Hag tampaknya akan segera dimulai. Titik baliknya adalah kemenangan mengesankan 2-1 atas rival bebuyutan Liverpool beberapa minggu lalu. Itu adalah penampilan tim yang luar biasa dari Setan Merah, dengan Jadon Sancho dan Marcus Rashford menjadi pencetak gol. Itu sebelum kemenangan 1-0 masing-masing di Southampton dan Leicester, di mana pasukan sepuluh Hag menunjukkan sekilas sepak bola berkelas tetapi juga bahwa mereka mampu meraih kemenangan.

Pertahanan terlihat strong dan mapan dengan Diogo Dalot dan Tyrell Malacia masuk ke samping, sementara Bruno Fernandes mampu menarik tali dari posisi nomor 10 sekarang Cristiano Ronaldo tidak tampil terlalu banyak. Casemiro membuat penampilan cameo melawan Leicester setelah penandatanganan dari Actual Madrid, sementara Antony tiba dari Ajax untuk £ 82m. Rekrutan Ten Hag terlihat lebih cerdik dari tahun sebelumnya, terutama untuk mendorong empat besar.

Bagi Arsenal, segalanya terlihat sangat menjanjikan. Pasukan Mikel Arteta telah membuat awal yang sempurna untuk musim ini, memenangkan semua lima pertandingan dan mencetak 13 gol dalam prosesnya. Keseimbangan tim terlihat sangat bagus, dengan William Saliba tampil mengesankan di pertahanan dan Martin Odegaard unggul tepat di belakang Gabriel Jesus. Sejak didatangkan dari Manchester Metropolis di musim panas, Jesus telah mencetak tiga gol dan tiga help dari lima pertandingan pertamanya di Liga Premier. Itu termasuk gol pembuka dalam kemenangan 2-1 baru-baru ini di Stadion Emirates melawan Aston Villa.

Tapi ujian sebenarnya datang pada hari Minggu. Arsenal memiliki rekor buruk baru-baru ini melawan sesama klub ‘enam besar’. Musim lalu, mereka hanya menang sekali dalam lima pertandingan tandang. Itu saat melawan Chelsea, saat mereka dihancurkan 5-0 dari Man Metropolis, 4-0 dari Liverpool dan 3-0 dari Tottenham. Hasil di Outdated Trafford pada hari Minggu akan menjadi tanda nyata seberapa banyak kemajuan yang telah dibuat The Gunners.

Head-to-head:

Lima pertemuan Liga Premier baru-baru ini di Outdated Trafford antara kedua tim semuanya berlangsung ketat, dengan Man Utd menang dua kali, Arsenal sekali dan dua kali seri. Namun, The Gunners hanya memenangkan satu dari 15 perjalanan tandang liga terakhir mereka ke Man Utd. Secara keseluruhan dalam 60 pertemuan Liga Premier, Man Utd memiliki 25 kemenangan sedangkan Arsenal 17.

Berita tim:

Tidak ada kekhawatiran cedera baru untuk Man Utd, dengan penandatanganan baru Antony diharapkan muncul di bangku cadangan. Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw harus kembali ke bangku cadangan.

Untuk Arsenal, Oleksandr Zinchenko harus cukup match untuk kembali, sementara Thomas Partey dan Mohamed Elneny menghadapi perpanjangan waktu di sela-sela.

Susunan pemain yang diharapkan:

Manchester United: (4-2-3-1) De Gea, Malaysia, Martinez, Varane, Dalot, Casemiro, Eriksen, Sancho, Fernandes, Elanga, Rashford

Arsenal: (4-2-3-1) Ramsdale, Zinchenko, Gabriel, Saliba, White, Lokonga, Xhaka, Martinelli, Odegaard, Saka, Jesus

Pasaran Bet9ja:

Pada saat penulisan, kami menawarkan odds 2,64 untuk kemenangan Man Utd, 3,50 untuk hasil imbang dan 2,65 untuk kemenangan Arsenal. Mengingat rekor buruk Arsenal baru-baru ini di Outdated Trafford, kebangkitan Man Utd tetapi juga awal yang kuat dari The Gunners, hasil imbang mungkin menjadi pilihan yang paling masuk akal untuk ini. Itu akan membuat 1-1 di pasar Skor Benar menjadi pilihan yang layak di 6,60. Anda juga dapat mempelajari Pasaran Peluang Ganda, Atas/Bawah, Whole Gol, Tim Pertama yang Mencetak Gol, Gol, Tendangan Sudut, dan banyak lagi.

Lihat juga pasar Pencetak Gol kami yang baru di musim 2022/23. Untuk pencetak gol pertama, Gabriel Jesus adalah 6,70 atau 3,00 untuk mencetak gol kapan saja dan menjaga awal yang baik untuk musim ini. Marcus Rashford adalah 3,50 untuk mencetak gol kapan saja dan Fernandes 3,60. Sementara mencetak gol bukanlah keahliannya, Casemiro adalah 10.00 untuk mencetak gol kapan saja di debut kandangnya bagi mereka yang cukup berani untuk mendukungnya.

Nikmati pertandingan besar dengan penuh gaya di Bet9ja dan manfaatkan pasar kami sebaik-baiknya. Masuk hari ini atau daftar dan deposit agar memenuhi syarat untuk Bonus Selamat Datang 150%, terbesar di Nigeria!

BET SEKARANG

Author: Michael White